WingsAir / LionAir Delay? Ah itu sudah biasa

Hari ini sepulang dari Surabaya, saya mencoba lagi terbang dengan menggunakan airlines group LionAir, yaitu WingsAir. Terakhir kali kira-kira 4 bulan yang lalu saya menggunakan LionAir dan terjadi delay. Dan kejadian ini berulang hari ini ketika saya memilih WingsAir. Jadi, begitu melihat pengumuman delay penerbangan WingsAir (WN8985 , no 2 dari atas) – komentar saya “Ah itu sudah biasa”.

DSC01210

Terus terang saya bete, tapi mudah-mudahanan delaynya bisa “cukup lama”. Kalau delaynya cukup lama, otomatis saya punya hak untuk melakukan claim asuransi keterlambatan penerbangan – soalnya tiketnya dibeli dengan kartu kredit hehehe. Yah, kita tunggu saja.

 

About

Riwut Libinuko, experienced Architect. Currently working with Credit Agricole CIB, responsible for SharePoint platform in Asia Pasific. . Certification: SharePoint 2013, SharePoint 2010, SharePoint 2007, ITiL v3

Posted in General

Leave a Reply

